IBLIS ATAU BUKAN ?



Gak asing lagikan dengan angka 666? yup, Angka iblis pastinya.
Info dibawah ini aku saranin supaya gak di praktikin  ya teman, ini hanya sekedar info aja.
Salam Seram. Let's Get Creepy !


USERNAME : 666

 Gak asing lagikan dengan angka 666? yup, Banyak yang beranggapan angka 666 adalah Angka iblis .
      "Username 666"  itu adalah video paling berbahaya karena kabarnya ketika membuka video itu di  Youtube dengan kata kunci  "username 666", komputer kalian tidak akan bisa dimatikan dan akan terserang ribuan virus yang sangat berbahaya. Video ini di upload chanel  nana825763.
Ketika di akses akan muncul tulisan "Account Suspended".Ketika  kalian Refresh sebanyak 10x Youtube akan berubah menjadi merah darah


      Video Buffering tanpa henti dan sangat mengerikan,Kemudian akan muncul video jantung berdetak dan video menyeramkan lainnya .
Browsermu gak akan  berfungsi dengan normal (tidak dapat ditutup)

      Seluruh percobaan untuk menutup browser tidak akan berhasil,
Browser tak bisa alt tab, close, alt f4, alt ctrl del, restart, dan shutdown.  Video nya tuh  gk bisa di apa"in lagi kalo dah di buka, gk bisa d back,pause,stop,close,bahkan gk bisa turn off computer pada akhirnya komputernya mati mendadak setelah video itu keluar tangan ngagetin

      Setelah video selesai PC akan mati dengan sendirinya
Ketika PC dinyalakan kembali, ribuan virus telah berada dalam  komputer kalian.


   Banyak  orang beranggapan kalau akun "666"  itu adalah milik iblis. Tetapi semuanya kembali kepada kepercayaan kita masing .


Mereana Mordegard Glesgorv


Ini juga nih yang masih jadi misteri..
      Kawan-kawan bisa menemukan Video ini dengan mengetikkan keyword "Mereana Mordegard Glesgorv" di Youtube. Mungkin kalau kawan sekalian mencarinya ,kalian gak akan menemukan video tersebut, jika beruntung kalian akan menemukan video ini dengan durasi 20 detik. Dengan seorang laki-laki menatap tajam ke mata kalian dan akan menyeringai lebar atau memberikan senyum yang menakutkan pada dua detik terakhir dengan latar belakang yang seram.

Video ini aslinya berdurasi dua menit, tapi telah pihak Youtube udah mengahpusnya karena banyak orang mencungkil matanya setelah menonton video ini dan langsung mengirim email ke kantor pusat Youtube untuk memberitahukan apa yang sudah dialami mereka.  Anehnya, belum diketahui bagaimana cara mereka bisa mengirimkan email setelah matanya dicongkel.

Orang yang mengirimkan video itu sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer